4 Penyebab Payudara Kendur yang Harus Dihindari

4 Penyebab Payudara Kendur yang Harus Dihindari : Setiap perempuan tentunya ingin selalu tampil cantik baik dari luar maupun dari dalam. Kecantikan  dari luar adalah kecantikan yang nampak. Salah satu penyokongnya adalah bentuk payudara yang indah. payudara yang indah sendiri adalah payudara yang kencang dan juga tidak kendur. Terutama bagi mereka yang belum menikah. Salah satu aset yang sangat penting untuk dijaga keindahannya adalah payudara.

Dengan payudara yang kencang dan padat tentunya akan menambahkan kepercayaan diri bagi seorang perempuan. Sebenarnya ada berbagai faktor penyebab dari payudara yang kendur. Tetapi dalam artikel ini akan dibahas mengenai 4 penyebab payudara kendur. Empat hal tersebut adalah faktor utama yang menyebabkan payudara menjadi kendur. Jika anda dapat mengetahuinya tentu anda menjadi lebih mewasdai dan tidak melakukan keempat hal tersebut.

Belum banyak yang mengetahui dengan jelas sebenarnya mengapa payudara kendor, penyebab payudara turun. Berikut adalah beberapa penyebab dari kendornya payudara seorang perempuan :

·         Salah dalam memilih bra
Faktor utama yang sangat harus anda perhatikan adalah pada saat anda memilih bra. Jika anda salah dalam memilih bra, maka bentuk dari payudara anda menjadi tidak kencang atau kendor. Mungkin kelihatannya hal sepele karena bra sendiri adalah pakaian dalam yang tidak terlihat dari luar.

Tetapi sebenarnya pemakaian dan pemilihannya sangat penting bagi payudara anda. jika anda salah dalam memilihnya, maka dapat menjadi bumerang bagi anda dikemudian hari. Jika anda memakai bra dengan ukuran yang kekecilan maka akan benar-benar membuat payudara menjadi kecil, sedangkan jika ukuran branya kebesaran maka payudara anda menjadi kendor dan turun. Sebaiknya pilihlah bra yang memang sesuai dengan ukuran payudara anda.

Baca Juga :  Alasan Mengapa Payudara Kendur Pasca Menyusui dan Cara Mengatasinya

·         Adanya perlakuan kasar

Tentunya kita harus memperlakukan diri kita setiap bagiannya dengan perlakuan yang baik dan benar. Baik bagi seorang perempuan maupun pasangannya harus memperlakukan payudara dengan cara yang benar. Misalnya bagi seorang perempuan, jika memilih bra yang ukurannya kekecilan, maka akan membuat payudara seperti terasa terjepit dan membuatnya menjadi sakit. Hal tersebut akan menyiksa payudara anda. untuk laki-laki, jika anda meremasnya terlalu keras maka akan membuat payudara semakin lembek dan juga kendor. Oleh karenanya perhatikan lah dua hal tersebut dan cobalah melihat hal tersebut menjadi alasan mengapa payudara kendor, penyebab payudara turun.

·         Diet dan juga obesitas

Pada saat anda mengalami keadaan yang dinamakan obesitas kemudian melakukan diet dengan sangat ketat, hal tersebut dapat membuat payudara anda menjadi kendor dan juga lembek. Pada saat kita mengalami obesitas, maka ligamen tubuh ada di posisi yang tidak tepat sehingga membuat payudara menjadi kendor. Pada saat anda melakukan diet, maka ukuran payudara menjadi mengecil karena berkurangnya lemak. Payudara menjadi mengecil dan juga kendor. Sebeanrnya jika diet dilakukan dengan tepat maka akan membuat tubuh menjadi tetap sehat dan juga tidak berpengaruh pada kesehatan payudara anda.

·         posisi tidur yang salah

selanjutnya alasan mengapa payudara kendor, penyebab payudara turun adalah berkaitan dengan kebiasaan pada saat anda tidur, jika anda tidur dengan posisi yang salah maka akan membuat payudara anda menjadi kendor dan juga turun. Posisi tidur yang paling tepat bagi seorang perempuan adalah telentang, karena dengan posisi ini maka seorang perempuan dapat terhindar dari sakit punggung dan juga penuaan dini, selain itu dapat membuat bentuk dari payudara menjadi tetap indah dan juga kencang.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Payudara Kendur Secara Alami


Anda Serius Ingin Memperbesar & Mengencangkan Payudara Anda?, Ingin membuat payudara menjadi lebih kencang, besar dan & Indah? Serta tampil lebih percaya diri di depan suami?
Silahkan Klik
Disini
 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *