Cara Mengatasi Payudara Kendur Secara Alami

Cara Mengatasi Payudara Kendur Secara Alami : Memiliki payudara yang indah dan kencang sudah menjadi keinginan wanita mana saja. Hampir semua wanita pasti rela melakukan banyak cara demi menjaga kekencangan payudaranya.

Akan tetapi bagaimana jika payudara sudah terlanjur menjadi kendur? Apakah tidak bisa dikembalikan seperti semula? Tenang saja, saat ini sudah banyak cara mengatasi payudara kendur yang dapat anda lakukan, mulai dari melakukan operasi, mengonsumsi suplemen, hingga menggunakan cara alami.

cara-mengencangkan-payudara-yang-turun-kendur

Nah cara mengatasi payudara kendur secara alami tentu jauh lebih disarankan bukan, dibanding dengan cara lain yang memiliki resiko cukup besar. Dan meskipun dilakukan dengan cara alami, namun anda tak perlu khawatir dengan keefktifannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mengatasi payudara kendur secara alami yang dapat anda lakukan.

  1. Olahraga

Salah satu cara mengatasi payudara kendur secara alami paling efektif dan memberikan hasil paling cepat adalah dengan melakukan olahraga. Dimana jenis olahraga yang dipilih adalah olahraga yang mampu meningkatkan proses perkembangan otot dada. Sehingga ukuran payudara dapat meningkat dan menghilangkan kerutan penyebab payudara nampak kendur.

Beberapa olahraga yang dapat mengembalikan kekencangan payudara anda antara lain adalah push up, back up, chest press dan masih banyak lainnya. Dan keuntungan lain dari olahraga ini selain mampu mengembalikan kekencangan payudara, adalah dengan membakar lemak pada area tubuh lain semisal lengan tangan. Sehingga bentuk tubuh kembali ideal.

  1. Perawatan

Tak hanya dengan rutin melakukan olahraga, melakukan perawatan payudara juga perlu anda lakukan. Namun karena cara mengatasi payudara kendur secara alami, maka bahan untuk perawannya pun harus alami.

salah satu bahan yang dapat anda gunakan untuk mengatasi payudara kendur adalah es batu. Untuk cara perawatan menggunakan es batu sendiri cukup mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan es batu ke area payudara selama beberapa menit.

Baca Juga :  4 Penyebab Payudara Kendur yang Harus Dihindari

Selain itu, pemijatan payudara yang akan menstimulasi perkembangan kelenjar payudara juga perlu anda lakukan. Untuk pemijatan sendiri caranya cukup beragam.

Antara lain dengan menekan lembut payudara menggunakan jari telunjuk dan ibu jari dari arah luar kemudian meruncing ke arah puting payudara.

Selain itu, anda juga bisa melakukan pemijatan dengan cara menekan puting payudara menggunakan ibu jari, kemudian 4 ujung ibu jari lainnya berada di bagian luar payudara. Setelah itu, dorong payudara menggunakan ujung jari ke arah atas dan tahan selama beberapa menit.

Lakukan perawatan ringan ini setiap hari, minimal 10 menit perhari.Dan waktu terbaik untuk melakukan perawatan ini adalah pada malam hari sebelum tidur.

  1. Mengonsumsi ramuan herbal

Tak hanya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, ramuan herbal juga dapat anda gunakan untuk mengembalikan kekencangan payudara.  Jenis ramuan herbal yang dapat digunakan dalam cara mengatasi payudara kendur secara alami sendiri sangat beragam.

Dimana ramuan tersebut diambil dari jenis tanaman yangfungsi utamanya adalah untuk meningkatkan perkembangan kelenjar payudara.Selain itu, beberapa herbal juga sekaligus bermanfaat untuk mencegah bahkan menyembuhkan penyakit yang tumbuh pada payudara anda.

Dan karena terbuat dari herbal alami, ada diperbolehkan mengonsumsinya dalam jumlah yang cukup banyak serta dalam jangka waktu panjang. Karena tidak akan ada efek samping yang timbul nantinya.

Bisa disimpulkan bahwa untuk memiliki payudara yang indah, anda tak hanya bisa berdiam diri. Namun lakukan perawatan dan cara mengatasi payudara kendur secara alami lainnya. Sebab dengan melakukan 4 cara di atas, bukan hal mustahil jika payudara anda akan tetap terlihat kencang sekalipun pernah melahirkan dan menyusui.


Anda Serius Ingin Memperbesar & Mengencangkan Payudara Anda?, Ingin membuat payudara menjadi lebih kencang, besar dan & Indah? Serta tampil lebih percaya diri di depan suami?
Silahkan Klik
Disini