5 Cara Mengatasi Payudara Turun Agar Kembali Kencang

Siapa sih yang tidak ingin memiliki payudara besar dan kencang? Setiap wanita pasti menginginkan hal itu demi terlihat lebih seksi. Ya, meskipun tak harus diperlihatkan kepada semua orang, setidaknya seorang wanita yang memiliki payudara besar dan kencang akan bangga di hadapan suaminya.

Mungkin untuk memiliki payudara yang besar caranya cukup mudah, namun yang sebenarnya lebih sulit adalah bagaimana cara menjaganya agar tetap kencang dan indah.

Sering kali dijumpai wanita yang berpayudara besar namun nampak turun. Biasanya hal ini akan dijumpai pada wanita yang sudah memasuki usia 30- tahun atau sudah melahirkan.

Meskipun begitu, tak mustahil wanita yang masih single juga bisa memiliki payudara yang turun, biasanya penyebabnya adalah kebiasaan buruk merek seperti pemakaian bra yang salah.

5-cara-mengatasi-payudara-turun-agar-kembali-kencang

Lalu bagaimana cara mengatasi payudara yang turun agar kembali kencang dan indah? Apakah harus melalui jalan operasi seperti pemasangan implan payudara? Tentu saja tidak. Ada cara mengatasi payudara yang turun yang jauh lebih aman karena tidak memiliki resiko efek samping seperti ketika anda melakukan pemasangan implan.

Apa sajakah cara mengatasi payudara yang turun tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Menggunakan ramuan

Salah satu cara mengatasi payudara yang turun yang sudah dicontohkan oleh nenek moyang adalah dengan mengonsumsi ramuan herbal yang mampu mengembalikan kekencangan payudara.

Ramuan pengencang payudara sendiri cukup beragam, antara lain adalah kunyit dan madu. Anda bisa memaut kunyit, kemudian peras untuk diambil air sarinya. Setelah itu campurkan madu asli secukupnya.

Selain sebagai penawar rasa, madu juga berfungsi untuk memaksimalkan kinerja kunyit yang mampu memperlancar aliran darah pada payudara. Dimana aliran darah pada payudara yang lancar akan membuat payudara menjadi kencang kembali.

Baca Juga :  Cara Efektif Membesarkan Payudara Dengan Olahraga

Selain dengan ramuan yang diminum, anda juga bisa menggunakan ramuan herbal yang cara pemakaiannya dengan dioleskan. Untuk ramuan herbal yang cara pemakaiannya dioleskan ini justru lebih banyak ragamnya.

Yang termudah, anda bisa menggunakan pepaya. Buah berwarna orange ini bisa anda haluskan, kemudian campurkan dengan air secukupnya. Setelah itu, oleskan pepaya pada kedua payudara anda dan tunggu hingga mengering. Jika sudah kering anda bisa membasuhnya menggunakan air hangat.

Selain pepaya, anda juga bisa menggunakan buah pinang muda, bawang putih dan beberapa tanaman herbal asal Timur Tengah. Untuk cara pemakaiannya sama, yaitu haluskan bahan kemudian campurkan air dan oleskan pada payudara, kemudian bilas setelah mengering.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, anda bisa menggunakan ramuan herbal ini secara rutin 2-3 kali dalam seminggu.

  1. Menggunakan minyak bulus

Mungkin banyak diantara anda yang belum tahu apa itu minyak bulus. Minyak bulus merupakan minyak yang dihasilkan oleh binatang bulus atau dalam bahasa Indonesianya adalah kura-kura.

Setelah melewati beberapa tahapan proses, akhirnya minyak bulus dapat digunakan dan mampu memberikan berbagai manfaat. salah satunya yaitu untuk mengencangkan payudara.

Cara mengatasi payudara yang turun menggunakan minyak bulus ini sangat efektif, karena hanya dalam beberapa kali pemakaian saja, anda sudah bisa melihat hasilnya.

Anda bisa menggunakan minyak bulus ini setiap hari, yaitu pada malam hari menjelang waktu tidur. Mengapa harus malam hari dan waktu menjelang tidur. Karena ketika sedang tidur, kulit akan meresap semua bahan yang dioleskan di atasnya secara lebih sempurna. Dengan begitu minyak bulus pun akan bekerja dengan lebih maksimal.

Untuk cara penggunaanya sendiri cukup mudah, anda hanya perlu mengoleskan minyak bulus pada kedua payudara anda. Namun ingat, jangan sampai mengenai bagian puting karena minyak bulus juga memberikan efek besar pada payudara anda.

Baca Juga :  Cara Mengencangkan Payudara Dengan Pepaya Secara Efektif

Bukankah akan kurang indah jika puting payudara anda menjadi besar juga?

  1. Berikan stimulasi

Pemakaian ramuan herbal dan minyak bulus akan lebih maksimal jika anda menambahkan pemberian stimulasi untuk mengencangkan payudara. Macam-macam gerakan stimulasi yang bisa anda berikan agar payudara kembali kencang pun cukup beragam.

Untuk stimulasi pertama, anda bisa meletakkan kedua telapak tangan anda pada bagian samping luar payudara, kemudian untuk ujung jari berada di bagian bawah payudara dengan tujuan untuk menopang payudara anda. Setelah itu, dorongkan telapak tangan anda ke bagian lipatan dada, sedangkan untuk ujung jari mendorong payudara ke atas. Dengan begitu payudara akan pada posisi tengah dan ke atas. Tahan gerakan ini selama beberapa menit, kemudian lepaskan dan ulangi hingga beberapa kali.

Stimulasi kedua yaitu dengan meletakkan ujung-ujung jari anda pada setiap sisi payudara (seperti membentuk mangkuk untuk menutupi payudara). Kemudian, tarik ujung-ujung jari anda ke arah puting payudara. Untuk melakukan gerakan ini pastikan anda memberikan sedikit tekanan agar otot-otot payudara mengeluarkan reaksi.

Beberapa contoh gerakan stimulasi yang bisa anda lakukan dalam cara mengatasi payudara yang turun tersebut baiknya dilakukan setiap hari dan setelah penggunaan minyak bulus atau ramuan herbal.

Sebab selain mempermudah gerakan stimulasi karena payudara licin, pemberian stimulasi juga akan memaksimalkan kerja minyak bulus dan ramuan herbal dalam mengembalikan kekencangan payudara anda.

  1. Ubah kebiasaan

Jika anda biasanya menggunakan bra dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran yang seharusnya, saat ini nampaknya anda harus menggubah kebiasaan tersebut. Pasalnya, kebiasaan buruk tersebut bisa menyebabkan payudara anda menjadi turun.

Ketika anda menggunakan payudara dengan lingkar badan terlalu besar, maka payudara tidak akan tertopang dengan sempurna. Nah jika hal ini terjadi dalam jangka waktu panjang maka pasti menyebabkan payudara anda menjadi turun.

Baca Juga :  5 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dan Cepat

cara mengatasi payudara yang turun yang tepat adalah dengan mengganti ukuran bra dengan yang lebih pas. Pastikan cup bra juga dengan ukuran yang pas, jangan terlalu bear maupun kecil. Sebab ukuran cup bra yang terlalu kecil pun tak baik. Karena akan membuat perkembangan payudara menjadi terhambat.

  1. Olahraga

Mungkin kegiatan bermanfaat yang satu ini tak banyak orang yang menyukainya. Sungguh disayangkan, karena tak hanya bermanfaat untuk kesehatan namun olahraga juga mampu memberikan manfaat untuk kecantikan anda, salah satunya yaitu untuk mengencangkan payudara.

Macam-macam olahraga yang disarankan dalam cara mengatasi payudara yang turun sendiri cukup beragam, antara lain back up, push up, renang dan beberapa lainnya.

Semua olahraga ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk mengoptimalkan perkembangan kelenjar payudara secara maksimal, juga memberikan efek tarikan ke atas pada payudara sehingga bisa mengatasi payudara yang turun.

Tak cukup di situ, olahraga juga mampu membuat kulit di area payudara menjadi lebih kencang dan indah.

Masihkah anda ragu untuk melakukan cara mengatasi payudara yang turun alami tersebut? Tak perlu khawatir dengan hasil yang tak secepat operasi, karena untuk mendapatkan segala sesuatu yang indah dan tanpa efek samping memang memerlukan waktu yang tak singkat, begitupun dengan cara mengatasi payudara yang turun ini.

Pastikan anda melakukan kelima cara mengatasi payudara yang turun tersebut dengan rutin, dan buktikan hasilnya.


Anda Serius Ingin Memperbesar & Mengencangkan Payudara Anda?, Ingin membuat payudara menjadi lebih kencang, besar dan & Indah? Serta tampil lebih percaya diri di depan suami?
Silahkan Klik
Disini
 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *